Belajar Terompet

Sebelum belajar terompet ayo pahami dulu gambarnya lihat dibawah ini yah.!!



Belajar Trompet
Belajar Trompet- Terima kasih atas kunjungan anda, Ini merupakan pelajaran dasar pengetahuan tentang belajar trompet.  Trompet adalah sebuah alat musikyang cara membunyikannya menggunakan teknik meniup. Untuk belajar trompet, dalam halaman ini saya memperlihatkan gambar di sebelah kiri anda yang merupakan dasar nada trompet untuk 1 oktaf mulai dari do sampai do lagi dan anda bisa mencobanya ke oktaf yang lebih tinggi lagi dengan cara yang sama diatas.
Belajar Trompet merupakan pada dasarnya bisa dipelajari oleh semua orang. Kuncinya adalah meniup, meniup dan meniup… tapi bukan berarti hanya meniup-niup trompet….dan yang ditiup adalah pangkalnya yang kecil bukan di ujung yang lebar itu…. hehehe…
Cobalah meniup trompet sampai keluar bunyinya.
Memang awalnya agak sulit untuk belajar trompet, tetapi jangan khawatir…. para ahli trompet juga pada awalnya sama seperti anda yang baru belajar, yang jelas dimana ada kemauan, disitu pasti ada jalan…
Semakin sering kita belajar trompet dengan cara meniup trompet, maka semakin bertambah kemampuan dan teknik kita meniup trompet.
kalo anda telah memiliki sebuah trompet, cobalah dasar-dasar yang saya tampilkan di gambar belajar trompet. Tapi bagi para ahli mohon maaf ya… saya tidak bermaksud menggurui, karena blog ini saya tujukan untuk sekedar berbagi pengetahuan saja.
Coba perhatikan gambar diatas tentang belajar trompet, melihat tiga tombol tersebut, berarti kita harus bisa memanfaatkan tiga jari yang berfungsi untuk menekan tombol tersebut. jari-jari tersebut adalah jari telunjuk, jari tengah dan jari manis. sedangkan jari dan tangan yang lainnya berfungsi sebagai penopang atau penguat pegangan pada trompet tersebut.
Untuk nada-nada krois atau mol, nanti akan saya sajikan pada belajar trompet dihalaman berikutnya….
Bagi yang mau belajar saya ucapkan selamat belajar, dan bagi yang belum untuk sekedar sharing pengetahuan saja…
makasih sudah mau belajar trompet…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
DEKI PUTRA © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter